Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap memimpin langsung upacara serah terima jabatan .

REALITANUSANTARA.COM

PADANG - Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap memimpin langsung upacara serah terima jabatan  ( Sertijab ) upacara tersebut dilakukan di halaman Polresta Padang, Jumat 11 Oktober 2024.

Adapun pejabat utama Polresta Padang yang dimutasi yakni, AKP Al Achyar Kapolsek Padang Timur dirotasi sebagai Kabag SDM Polres Padang Pariaman, penggantinya AKP Harmon yang sebelumya di Intelkam Polda Sumbar.

Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Mochammad Rosidi dirotasi ke Ditbinmas Polda Sumbar, diganti dengan AKP Robby yang sebelumnya bertugas di Ditreskrimum Polda Sumbar.

Iptu Riyan Anggi Damara Kapolsek KPPP Teluk Bayur dirotasi ke Ditreskrimum Polda Sumbar, posisinya diganti oleh Iptu Habib Hakanul yang sebelumnya bertugas di Satreskrim Polresta Padang

Itpu Rudi Chandra Kanit Turjagwali Polresta Padang dimutasi ke Polda Sumbar, Kompol Deny Akhmad Kabag Ops Polresta Padang dirotasi menjadi Wakapolres Sijunjung, posisinya diganti dengan Kompol M Rizky Cholid yang sebelumnya berdinas di Ditlantas Polda Sumbar.

Kapolsek Padang Selatan, Kompol Nanang Irawadi dirotasi ke Intelkam Polda Sumbar, posisi yang baru digantikan oleh AKP Yudarman yang sebelumnya berdinas di Polresta Padang.

Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Harry Mariza Putra dirotasi menjadi Wakapolres Solok Selatan, diganti oleh Kompol Sosmedya yang sebelumnya berdinas di Polda Sumbar.

AKP H Sutrisman Kasat Samapta Poltresta Padang diangkat menjadi Kapolsek Sitiuang, posisinya diganti oleh AKP Budi Setiawan yang sebelumnya bertugas di Polres Pasaman.

Kapolsek Kuranji Kompol Nasirwan dimutasi ke Diintelkam Polda Sumbar, posisinya diganti oleh
AKP Hendri dari Polda Sumbar.

“Perpindahan ini, adalah hal yang wajar dan lumrah dalam organisasi kepolisian untuk penyegaran, peningkatan kinerja dan pengembangan karir,” ucap Kombes Pol Ferry Harahap.

“Saya berharap para pejabat baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan membawa pembaruan positif bagi Polresta Padang, apalagi ini tahun politik, jaga terus nama baik Polri dan selalu memberi pelayanan yang terbaik buat masyarakat,” imbuh dia.

Sedangkan buat pejabat yang lama, bawalah ilmu yang selama ini didapat di Polresta Padang dan jaga selalu nama baik Polri di tengah-tengah masyarakat.

Dengan adanya pergantian ini, Polresta Padang optimis dapat meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat Kota Padang sekaligus memperkuat upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Padang,” ujarnya.

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.