Departemen PGSD Melaksanakan Pembinaan PKM 8 Bidang Bagi Mahasiswa.

REALITANUSANTARA.COM

Padang – Sebanyak 371 Mahasiswa Departemen PGSD FIP UNP mengikuti kegiatan Pembinaan PKM 8 Bidang pada hari Selasa (8/10/2024) yang dilaksanakan di Aula UPP III Kampus Bandar Buat. 

Kegiatan diisi oleh Wahyudi Rahmat, M.Hum., Ph.D dan Lailatur Rahmi, M.Pd. Dalam pemaparannya. Bapak Wahyudi membedah draft proposal PKM yang telah ditulis mahasiswa sebelum serta bagaimana cara menumbuhkan semangat menulis dan menemukan ide di lingkungan sekitar. Sementara Ibu Lailatur Rahmi, M.Pd menjelaskan tentang tips dan trik serta hal-hal yang harus diperhatikan dalam menyusun Proposal PKM. “Ada banyak saran dari Ibu Lailatur Rahmi yang tidak kami dapatkan sebelumnya, seperti hal substansi penulisan proposal, penganggaran biaya serta menemukan ide yang dapat dikembangkan oleh mahasiswa” Ujar Ibu Hana Shilfia Iraqi, M.Pd., Ketua Panitia Pelaksana.

Selain diikuti oleh mahasiswa, Pembinaan PKM 8 Bidang juga diikuti oleh 35 Dosen sebagai Pembimbing penulisan proposal sebagai tindak lanjut kegiatan ini. “Dengan terlaksananya kegiatan ini, kita berharap mahasiswa mampu memunculkan ide inovatif dan dapat menulis proposal yang baik sehingga jumlah proposal yang lulus baik ditingkat UNP dan nasional dari Departemen PGSD meningkat dari tahun sebelumnya.” Ujar Ibu Prof. Dr. Yanti Fitria, M.Pd., Kepala Departemen PGSD FIP UNP. 

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.