Kader dan Posyandu Garda Terdepan dalam Penurunan Angka Stunting.

REALITANUSANTARA.COM

Padang - Pemerintah Kota Padang berupaya mengembangkan  potensi yang ada, termasuk posyandu.  Posyandu dan kader berperan penting sebagai wadah partisipasi masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya bagi ibu dan anak.

Hal ini diutarakan Pj Wako Andree Algamar saat mengahdiri Penilaian Kader Posyandu Berpretasi Tingkat Sumbar di Posyandu Semai Benih Bangsa Palimo, Jumat (5/7/2024).

"Kader dan posyandu menjadi posko terdepan dalam mempercepat penurunan  angka stunting. Bergerak bersama dan terus meningkatkan peran dan fungsi kader posyandu dalam pembangunan di Kota padang," jelasnya.

Andree berharap,  melalui penilaian ini   sebagai motivasi untuk menumbuhkan semangat dalam berkarya. Secara ikhlas dan tuntas mengembangkan kreativitas dengan garis besar kebijakan dan program-program perintah.

"Berusaha secara maksimal bahu membahu dan bersinergi bersama dan  terus bergerak dalam mengptimalkan kader posyandu untuk  pembangunan di Kota Padang," harapnya.

Sementara itu, dalam mempercepat penurunan angka stunting di Kota Padang, terdapat kurang lebih 3 ribu kader dan 921 posyandu.(Mizwa / Charlie)

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.