Fadly Amran Bakal Calon Walikota Padang .

REALITANUSANTARA.COM

PADANG - Bakal calon walikota Padang sekaligus ketua DPW partai Nasdem Sumbar fadly Amran menggelar pertemuan dengan wartawan media online di kediamannya , Selasa 11 Juni 2024

"Saya dari dulu mengisi kesibukan saya dengan berorganisasi, setelah tamat kuliah dari Amerika serikat. Selain berwirausaha saya senang berkumpul dengan orang-orang yang memilki tujuan positif dan bermanfaat bagi sesama.  Komunitas, kelompok dan organisasi yang saya pimpin dan itu memberikan sebuah tantangan baru bagi saya seorang pemuda waktu itu. banyak organisasi yang saya masuki salah satunya  HIPMI, KNPI sampai Gebu Minang dan lain- lain. Inilah yang dilirik oleh partai politik untuk mengusung saya maju di walikota Padang panjang" ujar Fadly.

Begitu menjalankan amanah sebagai Walikota Padang Panjang, ada yang berbeda yang ditunjukan Fadli Amran dari kebanyakan kepala daerah umumnya. Selama menjalankan amanah rakyat, Fadli Amran berusaha hanya melakukan sumbangsih pada masyarakat dan bukan untuk “menumpuk kekayaan”.

“Saya punya prinsip, hidup bukan untuk mencari kekayaan, tapi bagaimana bisa bermanfaat bagi banyak orang. Karena itulah saya berusaha bekerja iklas untuk masyarakat,” kata pria yang juga dikenal sebagai Ketua DPW Gebu Minang Sumbar periode 2021-2026 ini.

Sepak terjang Fadli Amran selama ini diam-diam ternyata “diikuti” oleh Anies Baswedan calon presiden RI dari partai NasDem, Anies Baswedan. Bahkan Anies mendukung Fadli Amran yang merupakan Ketua DPW Partai NasDem Sumbar ini untuk maju menjadi Walikota Padang pada Pilkada 2024 yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

Sebagai seorang pimpinan cita cita kita adalah bagaimana memberikan harapan dan juga perubahan untuk menjadi lebih baik terutama di lingkungan yang kita pimpin, sehingga niat tulus ikhlas itu mengantarkan saya jadi Wali Kota dan Jadi ketua Nasdem Sumatera Barat.

Amanah, harapan dan dukungan dari sesama yang mengantarkan saya kepada poin ini.

Dan untuk di Padang, saya lahir di Padang, berwirausaha dan berorganisasi di kota Padang ini tentu harapan saya selaku masyarakat ingin mengabdi di tanah kelahiran saya . "Ujar Fadly menutup pembicaraan.

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.