Audiensi Bersama Bumdesma dan Bumnag Sebagai Dstributor dan Pengecer Pupuk Bersubsidi di Wilayah Kabupaten Solok.

REALITANUSANTARA.COM

SOLOK -- Audiensi Bersama Bumdesma dan Bumnag Sebagai Dstributor dan Pengecer Pupuk Bersubsidi di Wilayah Kabupaten Solok, Senin 11 September 2023, Gedung Solok Nan Indah.

Acara Audiensi ini di hadiri Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, Asisten II Deni Prihatni, ST, MT, Kepala OPD, Camat dan Walinagari Se Kabupaten Solok, Direktur Bumnag dan Bumdesma se Kabupaten Solok, dan para undangan lainnya.

Ketua Pelaksanaan Romi Hendrawan, S. Sos, M. Si dalam laporannya menyebutkan, acara hari ini merupakan acara dalam rangka mendorong peluang Bumnag untuk menjadi distributor pupuk bersubsidi

Peserta kurang lebih 200 orang yang terdiri dari Camat, Walinagari,  Direktur Bumnag / Bumdesma dan Pendamping Profesional. 

Dengan adanya Bumnag sebagai distributor pupuk, ini dapat meningkatkan APB Nagari. 

Bumnag yang telah menjadi distributor diantaranya Bumnag Berkah Mandiri Bukit Tandang dan Bumnag Cupak Nan Usali di Nagari Cupak. 

Dalam kesempatan yang sama Bupati Solok  Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, mengatakan, Pada hari ini kita akan membahas tentang proses menjadi distributor pupuk. 

Kita sama - sama tau bahwa pupuk menjadi masalah yang sangat krusial pada saat ini karena keberadaannya di atur dan sangat terbatas. Maka dari itu pada kesempatan ini  dengan adanya acara ini mudah mudahan jatah subsidi pupuk bisa di dapatkan oleh masyarakat kabupaten solok secara merata.  

Saya sangat mendukung dan menyetujui kegiatan sesuai dengan aturan perundang - undang yang berlaku. 

Dan silahkan kepada bapak ibu yang ingin menjadi distributor saya akan mendukung asalkan menaati sarat - sarat menjadi distributor dan tidak melanggar aturan.

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.