Polresta Padang lakukan pemusnaan barang bukti ( BB ) Narkotika jenis Ganja kering.

REALITANUSANTARA.COM

PADANG - Polresta Padang lakukan pemusnaan barang bukti ( BB ) Narkotika jenis Ganja kering, Senin 21 Agustus 2023 di Mapolresta Padang.

Kapolresta Padang Kombes pol Ferry Arahap bersama Porkopimda kota Padang memusnakan belasan  kg barang bukti narkotika.  Jumlah barang bukti tersebut yakni;

Dua buah yang dilakban warna kuning berisikan daun, biji dan ranting ganja kering  dari Polsek  Kuranji seberat 1. 531. 11 gram, dan dua paket yang dilakban warna kuning berisikan daun, biji dan ranting ganja dari Polsek Nanggalo seberat 615. 11 gram.

Selanjutnya satu kantong plastik bening berisikan empat paket yang dilakban warna kuning ganja kering seberat 3. 159.75 gram, dan dua kantong plastik bening berisikan ganja kering seberat 2. 566. 85 gram.

Dalam kegiatan pemusnaan barang bukti ini,  tersangka dihadirkan ada sebanyak enam orang yang terdiri dari lima orang dari sipil dan satu orang oknum anggota prajurit TNI aktif.

Sebelum dilakukan pemusnaan, barang bukti jenis sabu  di tes keasliannya dengan diblender, sedangkan barang bukti narkoti jenis ganja dimusnakan  dengan dibakar.

( Ayu )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.