Polres Kepulauan Mentawai melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) di Momen peringatan hari jadi Bhayangkara ke-77 tahun 2023,

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI – Polres Kepulauan Mentawai melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) di Momen peringatan hari jadi Bhayangkara ke-77 tahun 2023, di salah satu yayasan Hidayatullah Km, 7 Kecamatan Sipora Utara.

Kapolres Mentawai, AKBP Dr Fahmi Reza, S.I.K,M.H mengatakan, kegiatan tersebut  dalam rangka peringatan HUT ke-77 Bhayangkara. Pemberian bansos ini di lakukan di Ponpes Hidayatullah. Senin 19 Juni 2023.

Bansos yang kita berikan di Ponpes Hidayatullah ini berupa Beras, Telur dan Mie Instan," ucapnya

Lebih lanjut Fahmi mengatakan, pemberian bansos ini merupakan bentuk kepedulian polres mentawai dalam rangka HUT bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Semoga bansos yang kita berikan kepada yayasan Ponpes Hidayatullah ini bermanfaat bagi anak-anak yatim yang tinggal disini” harapnya.

Dikatakan, kegiatan seperti ini, akan kita lakukan terus menerus tidak hanya di momen peringatan HUT Bhayangkara saja, tapi di luar momen tersebut tetap di lakukan.

Kegiatan Bansos tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Mentawai, AKBP Dr Fahmi Reza, S.I.K,M.H di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Mentawai, Ny Indira Fahmi beserta anggota dan personel.

( ** )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.