Satgas TMMD ke 116 Ta 2023 melakukan Renovasi Gereja GPDI(Gereja Pentakosta Elshadai di Indonesia) Sangkakala di Kepulauan Mentawai.

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI -- Satgas TMMD ke 116 Ta 2023 melakukan Renovasi Gereja GPDI(Gereja Pentakosta Elshadai di Indonesia) Sangkakala di Kepulauan Mentawai di Km 06 Kec Sipora Utara Kab Kep Mentawai, Sabtu 13 Mei 2023

Renovasi Gereja GPDI Sangkakala tersebut merupakan bagian kegiatan fisik di TMMD ke - 116, yang dikerjakan Angota Satgas TMMD ke 116 yang terdiri dari Matra AD,Matra Al,Matra AU Polri dan Masyarakat setempat.

Serda Sihombing dari Angkatan Laut yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 116 menyampaikan tujuan merenovasi Gereja ini, supaya Memelihara  kedekatan dan kebersamaan dengan mayarakat tanpa membedakan agama yang dianut.

Hal tersebut dari wujud kepedulian TNI untuk membangun daerah khususnya Kodim 0319/Mentawai, dalam menjaga kerukunan beragama.

Renovasi Gereja GPDI Sangkakala akan kami kerjakan bersama masyarakat setempat secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.

Editor : DEVIANA

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.