PJ Bupati Mentawai Martinus Dahlan Secara Resmi Membuka kegiatan TMMD Kodim 0319/Mentawai ke- 116 tahun 2023.

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI -- Pembukaan kegiatan TMMD Kodim 0319/Mentawai ke- 116 tahun 2023 di gelar, Rabu 10 Mei 2023 di Makodim 0319/Mentawai.

Pembukaan pelaksanaan kegiatan TMMD ke- 116 tahun 2023 kodim 0319/Mentawai, secara resmi di buka oleh PJ, Bupati Mentawai Martinus Dahlan, dihadiri Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl  diwakili Kasiter Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Indra Padang S.Sos serta seluruh Forkopinda dan unsur Pemerintah lainnya.

Pj Bupati Mentawai  Matinus Dahlan, sebagai inspektur upacara dalam pembukaan TMMD ke- 116 Kodim 0319/Mentawai, menerima laporan Resmi dan Penanda tangani Berita Acara Pembukaan TMMD ke 116 oleh Dansatgas TMMD ke 116 Dandim 0319/Mentawai Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P. 

Pj Bupati mentawai dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tujuan Program TMMD ke 116 ini untuk membantu dan mempercepat Pemerintah Daerah untuk meningkatkan  pembangunan dan Perekonomian Masyarakat Kepulauan Mentawai.

PJ Bupati mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada TNI serta jajarannya  untuk  Program TMMD ini dan seluruh unsur yang ikut membantu kegiatan TMMD ke 116 di Kepulauan Mentawai ini.

Titik program Tmmd ke 116 ini, di laksanakan di Desa Bukit Pamena Kecamatan Sipora Utara Kepulauan Mentawai dengan sasaran kegiatan Fisik dan non Fisik.

Kegiatan Fisik diantaranya yakni, pembukaan jalan sepanjang 6 Km. di Desa Bukit Pamena menuju Desa Betumonga, dan perehapan satu Musalla,  satu Gereja, dan Sepuluh Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) di Dusun Berkat Kepulauan Mentawai.

Dan untuk kegiatan Non Fisik meliputi  Penyuluhan tentang wawasan Kebangsaan, Sosialisasi tentang bahaya Terorisme, Narkoba, Hukum, Pertanian, Peternakan dan Sosialisasi tentang Penanggulanan Bencana.

Editor : DEVIANA

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.