Pengerjaan Relokasi Rumah Layak Tidak Huni (RLTH) Sebanyak sepuluh unit yang ditargetkan terus dipacu pengerjaan nya oleh Angota Satgas TMMD ke 116 Tahun 2023 Kodim 0319/Mentawai.

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI --- Pengerjaan Relokasi Rumah Layak Tidak Huni (RLTH) Sebanyak sepuluh unit yang ditargetkan terus  dipacu  pengerjaan nya oleh Angota Satgas TMMD ke 116 Tahun 2023 Kodim 0319/Mentawai.

Kapten Inf Putera Irawan Damanik selaku  Wadansatgas TMMD ke 116 Tahun 2023 Kodim 0319/Mentawai menyampaikan arahan dan petunjuk dari Dansatgas TMMD ke 116 Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P "Satgas TMMD ke- 116 harus bekerja cepat dan serius agar hasil nya bisa maksima, karena waktu kita terbatas.

Lebih lanjut dia mengatakan, Untuk Rumah Tak Layak Huni (RTLH) kita menargetkan sepuluh unit RTLH ,dan untuk pengerjaan nya kita harus bisa mencapai dengan batas waktu yang telah di tentukan oleh Komando atas ,disini cuaca tidak menentu ucapnya saat memberi arahan kepada satgas TMMD, Sabtu 13 Mei 2023.

Dia juga menyampaikan, daalam hal ini saya akan terus melakukan pemantawan di setiap perkembangan Relokasi Rumah Tidak  Layak Huni  yang berada di Dusun Berkat tersebut," ucap Wadansatgas 

Anggota Satgas TMMD ke - 116  kodim 0319/ Mentawai  dengan masyarakat setempat bekerja sama dalam membantu percepatan RTLH milik Bapak Sidiq sago yang berusia (56) th

Hal ini merupakan wujud dari kesungguhan TNI, bersama membantu rakyat dan ini  nanti langsung dirasakan hasil nya oleh masyrakat Kepulauan Mentawai khusus nya di desa Berkat ini 'ujar Wadansatgas sambil melanjut kan pekerjaannya.

Editor : DEVIANA

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.