Pasiter Kodim 0319/Mentawai Letda Inf James Sibarani bersama personil satgas TMMD ke 116 di wilayah Kodim 0319/Mentawai meluangkan waktu untuk diskusi ringan.

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI -- Dalam kegiatan  TMMD ke 116 di wilayah Kodim 0319/Mentawai Pasiter Kodim 0319/Mentawai Letda Inf James Sibarani bersama personil satgas TMMD ke 116 di wilayah Kodim 0319/Mentawai meluangkan waktu untuk diskusi ringan.

Dalam Sasaran fisik  program TMMD ini salah satunya Bapak Ilham yang rumahnya terdaftar sebagai rumah yang tidak  layak huni untuk direhab, dalam giat Program TMMD ke 116 di wilayah Kodim 0319/Mentawai tepatnya di Dusun Berkat Kec Sipora Utara Kab Kep Mentawai

Program TMMD secara fisik  RLTH di Dusun Berkat yang akan dijadikan rumah layak Huni itu sebanyak 10 unit rumah. 

Di sela perbincangan dengan warga nya  tersebut Pasiter Kodim 0319/Mentawai memberikan motivasi agar  lahan yang kosong untuk ditanami tanaman yang produktif seperti menanam cabe,bawang buah buah an ,atau bisa jadi untuk beternak ungkapnya. 

Dengan sangat berharap Pasiter Kodim 0319/Mentawai Letda Inf James Sibarani agar bapak Ilham dapat tergugah hatinya dengan perbincangan singkat tersebut. 

Sehingga perekonomian warga nya tersebut dapat meningkat serta memotivasi masyrakat di sekitar khusunya Dusun Berkat Kec Sipora Utara Kab Kep Mentawai,ungkap Pasiter dengan senyuman manis. ( Rls )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.