Menjelang kegiatan TMMD ke - 116 dibuka Kodim 0319/Mentawai segala persiapan sudah dilakukan dengan baik.

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 116  Personil Kodim 0319/Mentawai Serka Aditya dan Baminter Sertu Angga lakukan pembersihan lingkungan di sekitaran Pos Komando Taktis (Poskotis) yang berada di Kantor Desa Bukit Pamewa Sp3 Kec Sipora Utara Kab Kep Mentawai.

Pembersihan lingkungan tersebut menjelang kunjungan tim pengawas dan evaluasi (Wasev) TMMD yang akan di buka pada tanggal 10 Mei 2023 ini.

Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Suirwan S.I.P menjelaskan, menjelang pembukaan TMMD ke- 116 yang akan dibuka pada tanggal 10 Mei 2023 ini, pelaksanaan pembersihan lingkungan akan tetap dilakukan.

Lebih lanjut Dandim menyebutkan, adapun pembersihan  dengan menggunakan mesin pemotong rumput otomatis,  bergerak membersihkan rumput liar di sekitaran kantor Desa Bukit Pamewa yang dijadikan Pos Kotis TMMD KE 116 di wilayah Kab Kep Mentawai," ucap Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Suirwan S.I.P. Senin 08 Mei 2023.

Sampai hari ini, pembersihan lingkungan sudah tinggal sedikit lagi, terutama pemotongan rumput dan pengecatan  yang menjadi Pusat Pos Komando Taktis," tuturnya

Menjelang kegiatan TMMD ke - 116 dibuka Kodim 0319/Mentawai segala persiapan sudah dilakukan dengan baik.

Editor : Deviana

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.