Menjelang 3 hari pembukaan Program TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai, Komandan Kodim 0319/Mentawai Letkol Inf Suirwan S.I.P, gelar jumpa Pers.

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI -  Menjelang 3 hari pembukaan Program TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai,  Komandan Kodim 0319/Mentawai Letkol Inf Suirwan S.I.P, gelar silahturahmi dengan awak media di wilayah Kabupaten Kep Mentawai.

Kegiatan jumpa pers ini  di gelar di Aula Ruang Rapat Makodim 0319/Mentawai, yang di pimpin langsung oleh Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P di hadiri Pasintel, Kapten Inf Putra Irawan Damanik, Pasiops, Lettu Inf Sipayung, Personel Pendim serta rekan-rekan media.

Dandim  0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P menyampaikan, terkait pelaksanaan TMMD ke-116  ini direncanakan dimulai pada 10 Mei  ini, adapun sasaran program MD ini diantaranya, ada sasaran Fisik dan Non Fisik, sasaran Fisik diantaranya membuka akses jalan dari  Desa Bukit Pamewa ke Desa Betumonga , dan rencana pembangunan beberapa unit rumah RLTH di Dusun Berkat Kecamatan Sipora Utara," ungkap Dandim saat jumpa pers pada  Minggu 07 Mei 2023  di Aula Ruang Rapat Makodim 0319/Mentawai.

Lebih lanjut Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Suirwan S.I.P juga menerangkan, keberhasilan program TMMD Ke-116 Kodim 0319/Mentawai tidak lepas dari peran semua pihak, termasuk Insan Pers," ungkapnya

Dandim juga mengatakan, Kami berharap dengan keterlibatan rekan-rekan awak media untuk membantu dalam pelaksanaan TMMD ke 116 ini, dengan melalui pemberitaan sehingga masyarakat luas dapat  mengetahui tujuan utama TMMD ke 116 di Kab Kep Mentawai ini guna kelangsungan hidup masyarakat yang ada di kepulauan Mentawai," ucap Dandim 

Dalam kegiatan  jumpa pers ini sekaligus  Dandim 0319/Mentawai  menyerahkan sejumlah baju seragam kepada rekan-rekan media yang melaksanakan tugas liputan kegiatan TMMD di  lapangan.

Penyerahan baju seragam tersebut merupakan bentuk kebersamaan antar awak media dengan Kodim 0319/Mentawai, dalam menyukseskan program TMMD ini.

Editor : DEVIANA

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.