Dansatgas TMMD ke - 116 Tahun 2023 Kodim 0319/Mentawai gelar apel perda.

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI - Dansatgas TMMD ke - 116 Tahun 2023 Kodim 0319/Mentawai gelar apel perda, Jumat 12 Mei 2023.

Setelah apel perdana ini dan selanjutnya di Setiap pagi sebelum melaksanakan kegiatan, Satgas TMMD ke 116 akan melaksanakan apel pagi di lapangan voli di Pos Kotis Satgas TMMD ke 116 di Desa Bukit Pamena Kepulauan Mentawai,

Apel perdana ini dipimpin langsung oleh Dansatgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw ,Dandim 0319/Mentawai Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P.,dalam apel arahan nya, memberikan semangat  dan arahan,serta mengingatkan kembali tugas masing - masing anggota baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik, agar tidak terjadi kesalahan dan ketidak pahaman tugas Anggota Satgas di lapangan.

Lebih lanjut Dansatgas menyampaikan,  "kita harus menjalin kerja sama yang baik di lapangan, demi terjaga nya komunikasi  dan kebersamaan dalam pelaksaan tugas dan selalu memperhatikan faktor keamanan,"ucapnya

Dansatgas menyampaikan, kepada semua personil Anggota Satgas, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan tanggung jawab dengan sepenuh nya. dan juga berperilaku baik dan humanis terhadap masyarakat.

kemudian tetap berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan delapan wajib TNI dalam setiap kegiatan nya," ucapnya mengakhiri.

Editor : DEVIANA

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.