Gubernur Sumatera Barat Mayeldi beserta rombongan akan tiba di Kabupaten Kepulauan Mentawai, pada Rabu.

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI – Dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan dan juga ada beberapa agenda lainnya, Gubernur Sumatera Barat Mayeldi beserta rombongan akan tiba di Kabupaten Kepulauan Mentawai, pada Rabu, 12 April 2023. 


Gubernur Sumbar  bersama rombongan akan tiba di pelabuhan Dermaga Tuapeijat dengan Kapal Mentawai Fast sekira pukul 10:30 Wib.  Setibanya di pelabuhan Dermaga Tuapeijat, selanjutnya akan melaksanakan kegiatan yang sudah diagendakan.


Dari agenda kegiatan yang disebar oleh bagian Protokoler Pemda Mentawai, Gubernur Sumbar akan melakukan kunjungan dibeberapa Mesjid yang ada di Tuapeijat hingga ke Desa Sioban Kecamatan Sipora Selatan.


Gubernur bersama rombongan didalam agenda tersebut, akan melakukan kunjungan di bagian Kecamatan Sipora Selatan pada sore hari, berbuka puasa dan sholat tarawih di salah satu Mesjid di Desa Sioban, serta ceramah agama.


Kehadiran Gubernur Sumbar di Kabupaten Kepulauan Mentawai, dalam rangka silaturahmi di bulan suci Ramadhan, dan juga akan melakukan kunjungan di beberapa tempat lainnya.


Tentunya Gubernur Sumbar bersama rombongan dalam kunjungan ini, tak terlepas dengan melihat keadaan dan kondisi kemajuan pembangunan yang ada di kabupaten kepulauan Mentawai.. ( RN )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.