Dalam rangka jelang menyambut perayaan hari raya idul fitri, Babinsa koramil 01/Sikabaluan Serda Sudirman melakukan pemantauan harga barang pokok di wilayah kecamatan siberut utara.

REALITANUSANTARA.COM

MENTAWAI - Dalam rangka jelang menyambut perayaan hari raya idul fitri, Babinsa koramil 01/Sikabaluan Serda Sudirman melakukan pemantauan harga barang pokok di wilayah kecamatan siberut utara.

Kegiatan Patroli pemantauan harga barang sembako tersebut, akan  menyasar di warung, kedai dan pusat perbelanjaan di pasar Muara Sikabaluan. Dalam kegiatan pemantauan harga barang ini, Sudirman di dampingi oleh staf kecamatan siberut utara.

"Sudirman mengatakan, hari ini kita bersama pihak kecamatan melakukan pemantauan harga barang sembako, guna memastikan harga kebutuhan tetap stabil dalam menyongsong hari raya idul Fitri  yang sebentar lagi ," ucapnya Jumat 7 April 2023.

Lebih lanjut dia menyebutkan, harga barang sembako yang di cek itu berupa, Beras, Telor, tepung, minyak goreng, cabe merah /cabe hijau, cabe rawit, kentang, Indomie, susu instan dan Bawang merah dan bawang putih.

Menurut keterangannya, sementara harga sembako di hari ramadhan ke 16 masih stabil di wilayah kecamatan siberut utara dan belum ada kenaikan harga barang.

"Kita berharap jelang lebaran tidak terjadi kenaikan harga barang, sehingga masyarakat terbantu dalam menyiapkan kebutuhan, terlebih dalam menyambut hari raya idul Fitri yang sebentar lagi," tuturnya. ( RN )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.