Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Nurdin,S.sos menyambut baik kunjungan kerja Plt BKN RI Dr.Ir. Bima Haria Wibisana, Msis beserta rombongan.

REALITANUSANTARA.COM

TUAPEIJAT -  Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai,  yang di wakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Nurdin,S.sos menyambut baik kunjungan kerja Plt Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia (BKN RI), Dr.Ir. Bima Haria Wibisana, Msis. Selasa 28 Februari 2023 di Bapedda.

Kedatangan Plt BKN RI bersama rombongan di kabupaten kepulauan Mentawai dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Implementasi Indeks NSPK Managemen ASN serta Pendekatan Layanan Kepegawaian Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam acara ini Nurdin mengucapkan, saya sangat senang dan syukur  atas kedatangan Plt BKN RI ke Mentawai  beserta rombongan walaupun negeri di tengah lautan Samudra yang cukup menantang tetapi namun Mentawai adalah Negeri yang sangat indah, terkenal dengan keindahannya, naturalnya, alamnya. Tuhan menciptakan Mentawai dengan keindahan-keindahan yang sangat luar biasa.

‘’Selamat Datang bapak kepala BKN RI dan rombongan yang sudah berkenan hadir, di negeri yang indah, terkenal dengan keindahannya dan indahnya natural tidak dapat di modifikasi, naturalnya, alamnya, Tuhan menciptakan Mentawai dengan Anugerah yang sangat luar biasa.’’ungkapnya

Nurdin juga mengatakan, Mentawai juga terkenal dengan Keberagamannya, hampir seluruh etnis ada di Mentawai, tidak hanya masyarakatnya tetapi juga pegawainya. kunjungan ini merupakan motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai dan segenap komponennya dalam menjalankan program-program pemerintahan.

Saya berharap dengan kedatangan rombongan ini, para ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai ini, bisa mendapatkan Bekal, hak dan tanggungjawab sebagai  ASN dengan segala Aturannya meskipun Mentawai statusnya masih 3T," ucapnya

Dalam kunjungan kerja ini Bima Haria Wibisana mengatakan, saat ini sudah memasuki era a crossroads of civilizations (suatu persimpangan peradaban) bukan hanya Indonesia saja, tapi seluruh dunia, dimana manusia dalam suatu titik yang penuh ketidakpastian, yang penuh kompleksitas, titik yang tidak dengan ketentuan.

Latjut dia mengatakan,  perubahan besar yang terjadi di Indonesia, salah satu perubahan yang terjadi itu  adalah semua pelayanan publik mendadak digital. Transisi dari hal yang sangat manual dan tradisional menjadi digital dan cepat merupakan tantangan yang harus dikejar," tuturnya

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Deputi Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawain, Kakan Regional XII BKN Pekan Baru, Pj Bupati Martinus Dahlan dan OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

Editor : Deviana

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.