Pj Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan S.Sos.,M.M Menghadiri AcaraPenyerahan SPK ( Surat Perjanjian Kerja ) Guru Kontrak Daerah tingkat Sekolah Dasar Tahun Anggran 2023.

REALITANUSANTARA.COM

Tuapeijat -- Pj  Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan S.Sos.,M.M Menghadiri AcaraPenyerahan SPK ( Surat Perjanjian Kerja ) Guru Kontrak Daerah tingkat Sekolah Dasar Tahun Anggran 2023 di lingkungan Kabupaten Kepulauan Mentawai, di Aula BAPPEDA Kepulauan Mentawai, Rabu,(15/02/2023).
Penyerahan SPK Guru Kontrak ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian di lanjutkan dengan laporan Kepala Dinas Pendidikan, sambutan Pj. Bupati Kepulauan Mentawai kemudian di lanjutkan dengan Penyerahan SPK Secara Sibolis Oleh Pj.Bupati Kepulauan Mentawai.
Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris Dinas Pendidikan dan guru guru kontrak Daerah tingkat Sekolah Dasar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam Sambutannya Pj.Bupati menyampaikan “Dalam hal ini saya mengucapkan terimakasih kepada semua guru SD yang sudah hadir dalam acara Penyerahan SPK, saya mengapresiasi perjuangan bapak ibu dalam melanjutkan pendidikan di Kepulauan Mentawai ini, tanpa bapak ibu tidak akan terlaksana proses pembelajaran anak – anak didik kita bahkan sesuai laporan yang saya terima bahwa lebih semangat guru guru kontrak dalam mendidik anak anak di banding Guru ASN ”. Ucap Bupati.

Pj. Bupati juga memberikan Apresiasi Kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Mentawai karna sudah menghadirkan semua guru guru kontrak Daerah tingkat Sekolah Dasar sebanyak 300 orang lebih.

Pj. Bupati juga berpesan Kepada seluruh guru di tingkat Sekolah Dasar untuk menjadi guru yang professional, profesi sebagai guru bukan semata sebagai pekerjaan, akan tetapi lebih kepada tugas menciptakan generasi bangsa yang lebih berkualitas. Ucapnya.
Dalam laporannya Kepala Dinas Pendidikan Menyampaikan,
Jumlah Guru SD di Kabupaten Kepulauan Mentawai sebanyak 313 orang.
Ada beberapa guru yang tidak hadir dalam acara penandatangan SPK, karena Situasi  Kondisi transportasi tidak mendukung, jaringan di daerah siberut yang termasuk pedalaman sehingga mereka tidak mendapatkan informasi, Ucap Kepala Dinas Pendidikan. ( ** )
Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.