Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulawan Mentawai gelar jumpa pers sekaligus penandatanganan kontrak kerja sama dengan media.

REALITANUSANTARA.COM

Mentawai -- Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulawan Mentawai gelar jumpa pers sekaligus penandatanganan kontrak kerja sama dengan media,  Selasa 14 Februari 2023 di ruang rapat sekretaris daerah kabupaten Mentawai.

Dalam jumpa pers PJ. Bupati Mentawai. Martinus Dahlan mengapresiasi dan berterimakasih kepada awak media, karena selama ini banyak membantu Pemda Mentawai dalam menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat lewat medianya, baik itu informasi pembangunan, ekonomi,  kemasyarakatan sosial dan budaya, dan kepada seluruh OPD  yang  ada di Mentawai agar jangan ada lagi informasi yang di tutup tutupin," ungkapnya

Perkembangan pembangunan di Mentawai tidak lepas dari dukungan Media Massa dalam memberikan informasi yang berimbang.

Lebih lanjut Martinus mengatakan, meskipun saat ini sudah era keterbukaan informasi publik, namun tidak semua pejabat dilingkungan Pemkab Mentawai mau memberikan informasi  kepada awak media," ucapnya

Dia meminta kepada OPD dilingkungan Pemkab Mentawai harus bersedia dan berani berbicara untuk memberikan informasi program kegiatan sudah sejauh mana.

Dalam acara konferensi pers ini, di hadiri  oleh Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan, Sekda Mentawai, Rinaldi, Kepala Dinas Kominfo Mentawai, Heri Robertus, Kabid Informasi, Markolinus, Kabid Informatika, Samuel, Kabag Protokoler, Dewi Sandra, serta jajaran. 

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.