Kegiatan Workshop penulisan dan klinik proposal hibah kemendikbudristek tahun 2023 ditutup secara resmi oleh Rektot Unversitas Ekasakti Padang, Prof. Dr. H. Sufyarma Marsidin, M.Pd.

REALITANUSANTARA.COM

PADANG --  Kegiatan Workshop penulisan dan klinik proposal hibah kemendikbudristek tahun 2023 ditutup secara resmi oleh Rektot Unversitas Ekasakti Padang,  Prof. Dr. H. Sufyarma Marsidin, M.Pd. Rabu 8 / 2 /2023 di ruang sidang Rektor Unuversitas Ekasakti.

Rektor Unes memberikan apresiasi kepada peserta workshop yang  penuh semaggat mengikuti pembelajaran pembuatan proposal hibah kemendikbudristek selama 2 hari penuh dan tidak satupun peserta meninggal tempat .

Rektor yakin kepada para peserta workshop telah banyak mengikuti pembelajaran, kuliah perlu materinya diulang-ulang lagi dan dibahas kembali karena untuk memantapkan kita karena ada skill yang harus dipenuhi.

Secara teoritis deplotmen di masyarakat terlaksana harus ada manfaat dalam hal ini, ahli mengatakan perlu dibentuk group/kelompok pembelajaran pembuatan proposal. Rektor berharap peserta yang ikut sekarang dibagi 10  kelompok dan setiap kelompok mempunyai disiplin ilmu yang sama.  Bentuk group belajar bersama, saling memberi masukan dan berdiskusi.

Sementara Wakil Rektor 1 Dr. Agussalim, SE, MS. MSC mengatakan proposal yang dibuat oleh peserta workshop sebaiknya disampaikan kepada LPPM sebulan setelah berakhirnya workshop ini, guna untuk dievaluasi kemudian diserahkan kepada reviewer dimana dalam hal ini sebagai narasumber dalam penulisan proposal dan klinik hibah Kemendikbudristek. Sehingga proposal itu dapat diusulkan untuk mendapatkan dana hibah. Selain itu dapat digunakan untuk kenaikan pangkat dan persyaratan BKD dosen yang bersangkutan.

( RN/Rel )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.