Juara Liga Askot Divisi 1 tahun 2022, Kekompakan FC Kalahkan Nalayan pada Partai Final.

REALITANUSANTARA.COM

Padang — Kesebelasan Kompak FC tampil sebagai juara pada Liga Askot divisi 1 tahun 2022, setelah mengalahkan Nalayan FC 2-1 pada partai final 2-1 di lapangan Forkab, Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Sabtu (22/10).

Sejak peluit dibunyikan wasit Chandra kedua kesebelasan bermain dalam tempo tinggi. Determinasi dan jual beli serangan terjadi kedua kesebelasan.

Pada pertengahan babak pertama kubu Nalayan FC dikejutkan akan gol tendangan keras Riski Husnul pada keunggulan kompak FC 1-0. Masih babak kedua Nalayan FC sebenarnya bisa menyamakan kedudukan melalui hadiah pinalti.

Akan tetapi, tendangan pinalti yang Nalayan FC dieksekusi Muhammad Azri mampu dimentahkan oleh kiper Raffi Alfarez skor 1-0 keunggulan Kompak FC pada babak pertama.

Pada babak kedua tempo permainan semakin agresif, Nalayan FC terus berusaha mengatakan kedudukan. Alhasil Kompak FC menyamakan kedudukan melalui gol Syahrul Akmal skor 1-1.

Pertengahan babak pertama Kompak FC meningkatkan serangan melalui ke pertahanan Nalayan FC dan berhasil menjarakkan skor melalui gol Hilal skor 2-1 hingga Pluit akhir dibunyikan wasit.

Liga Askot divisi l tahun 2022 ini ditutup oleh Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani dan Walikota Padang yang didampingi Kadispora kota Padang Afriadi. 

Afriadi mengatakan, saya sangat mengapresiasi kegiatan liga Askot PSSI Padang yang digagas oleh Ketua Askot PSSI kota Padang Mastilizal Aye.

Dalam kesempatan ini juga Syafrial Kani mengata­kan, liga Askot PSSI kota Padang merupakan momentum  ke­bangkitan sepakbola Kota Padang.

“Maka dari itu kita DPRD Padang mendukung penuh kegiatan ini. Insya Allah liga Askot yang ke-3 nanti kita akan tingkatkan lagi anggarannya dan semoga dari kompetisi ini lahir pemain sepak bola andal yang akan membanggakan Kota Padang maupun Sumatera Barat.” ucap Syafrial Kani.

Sementara itu Ketua Askot PSSI kota Padang Mastilizal Aye menyebutkan, Terimakasih atas dukungan smeuat pihak atas suksesnya pelaksanaan liga Askot 1, 2  ini," ujarnya

“ Lanjut lagi Mastilizal mengatakan, Untuk semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kompetisi liga Askot baik tim, pelatih, pemain dan panitia kami ucapkan Terimakasih. Semoga kedepannya kita akan tingkatkan lagi kualitas mau­pun reward pada kompetisi ini," tuturnya 

( Ayu )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.