Wako Hendri Septa Harapkan Olahraga Menjadi Gaya Hidup.

REALITANUSANTARA.COM

PADANG - Di tengah momentum peringatan Hari Olahraga Nasional ( Haornas ) ke - 39 tingkat Kota Padang , Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan pesan pentingnya olahraga dalam kehidupan masyarakat . 

Demikian disampaikan Wali Kota Hendri Septa sewaktu menjadi Pembina Upacara Peringatan Haornas ke - 39 tingkat Kota Padang tahun 2022 di Lapangan Upacara Kantor Balai Kota Padang , Jumat ( 9/9/2022 ) pagi .

Hadir di kesempatan itu unsur Forkopimda Padang , Ketua KONI Kota Padang Yusra MS beserta seluruh pengurus cabang olahraga ( cabor ) dan pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang . 

Selain itu juga hadir Ketua TP - PKK Kota Padang Ny . Genny Hendri Septa yang juga Ketua YJI Kota Padang , Ketua DWP Kota Padang Ny . Vanny Andree Algamar bersama para atlet dan insan olahraga serta sejumlah peserta didik tingkat SMP di Kota Padang .

Wako Hendri menyebut , olahraga sejatinya merupakan instrumen penting dalam pendidikan , bukan hanya pendidikan jasmani tapi juga pendidikan karakter . 

"Olahraga adalah instrumen meningkatkan produktivitas . Produktivitas tentu tak bisa ditingkatkan tanpa ada kesehatan yang prima , " sebutnya seraya membacakan amanat Menpora RI Zainudin Amali . 

Lebih lanjut Wali kota milenial itu juga berpesan pentingnya olahraga menjadi keseharian atau gaya hidup semua warga Kota Padang khususnya . 

" Semoga kita semua terus berupaya memajukan olahraga . Baik untuk olahraga prestasi , olahraga pendidikan dan olahraga rekreasi . Khusus kepada para atlet Kota Padang , kita tentu berharap terus unggul dan berprestasi . 

Atlet Kota Padang harus mampu berprestasi , tidak saja di tingkat provinsi dan nasional namun juga di level internasional tentunya , " ujar Wako didampingi Kadispora Afriadi dalam upacara peringatan Haornas ke -39 bertemakan " Bersama Cetak Juara " itu .

Dalam upacara tersebut Wali Kota Hendri Septa juga menyerahkan penghargaan dari Pemko Padang kepada kategori pembina olahraga terbaik , pelatih terbaik , atlet terbaik dan termasuk wartawan terbaik di bidang keolahragaan . 

" Atas nama Pemko Padang kami mengucapkan selamat atas pencapaian tersebut . Penghargaan ini merupakan prestasi , dedikasi dan atensi yang sangat baik dalam memajukan dan mengembangkan olahraga di Kota Padang . Semoga hal ini dapat memotivasi insan olahraga yang lain untuk melakukan hal yang sama , " harap Hendri Septa bersemangat . ( RN )



Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.