Wako Hendri Septa Bantu Kelengkapan Usaha bagi Empat KUBE di Kecamatan Padang Timur.

REALITANUSANTARA.COM

PADANG - Menunjang pengembangan perekonomian masyarakat , Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Sosial kali ini memberikan bantuan kelengkapan berusaha kepada 4 ( empat ) Kelompok Usaha Bersama ( KUBE ) yang bergerak di sektor makanan di Kecamatan Padang Timur. 

Bantuan berbentuk barang penunjang usaha masing - masing KUBE itu pun diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Padang Hendri Septa di Gedung Keserasian Sosial Kelurahan Sawahan Timur , Kecamatan Padang Timur , Rabu ( 27/07/2022 ). 

Wali Kota Hendri Septa dalam sambutan dan arahannya mengatakan pentingnya keberadaan KUBE selaku wadah untuk memberdayakan ekonomi masyarakat .

KUBE merupakan wadah atau kekuatan untuk memajukan ekonomi skala rumah tangga . Maka itu perlu kita dorong dan alhamdulillah hari ini kita berikan bantuan . Kita harapkan usaha yang dihasilkan masing masing semakin maju dan berkembang , " tukuk Wali Kota .

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kota Padang Ances Kurniawan menyebutkan empat KUBE yang menerima bantuan kelengkapan untuk usaha kali ini yaitu KUBE Jati Berjaya dari Kelurahan Jati , lalu KUBE Mekar Melati Kelurahan Ganting Parak Gadang , KUBE Sejahtera I dan KUBE Sejahtera II dari Kelurahan Sawahan Timur. 

" Bantuan ini sifatnya sebagai stimulan guna memotivasi masyarakat untuk terus berusaha . Semoga penerima dapat memanfaatkannya dengan sebaik - baiknya , " harap Ances

Turut hadir mendampingi Wali Kota Padang saat itu Kabag Prokopim Amrizal Rengganis , Camat Padang Timur Siska Meilani dan Lurah se - Kecamatan Padang Timur serta unsur forkopimca dan elemen masyarakat kecamatan setempat . ( RN )

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.