Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap S.I.K. M.Si. cek Personil Pengamanan Sholat Idul Adha di Masjid Jihad Perak Kampung Jao Kecamatan Padang Barat.

REALITANUSANTARA.COM

Padang --- Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap S.I.K. M.Si. cek personil  pengamanan Sholat Idul Adha di Masjid Jihad Perak Kampung Jao Kecamatan Padang Barat pada Sabtu 9 Juli 2022 sekitar pukul 10.00 WIB, dan di lanjutkan pemotongan hewan qurban.

Ferry menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai perwujudan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan  kehadiran Polisi harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak," kata Ferry kepada Realitanusantara.com melalui via WhatsApp.

Dalam kesempatan ini, Ferry melakukan silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat setempat, bahwa dirinya ini adalah Kapolresta Padang, yang baru bertugas lebih kurang satu bulan menggantikan Imran Amir. Dan Ferry juga mohon dukungan serta kerjasamanya guna terciptanya situasi aman dan terkendali.

Dalam momen hari raya qurban ini, Kapolresta Padang Ferry,  hadir dan menyaksikan langsung Pemotongan hewan Qurban yang dilaksanakan oleh Warga Jamaah Masjid Jihad Kampung Perak  tersebut.

Dengan adanya Kunjungan Kapolresta Padang ini, warga merasa bangga atas kunjungan tersebut, dan warga sangat berterima kasih karena baru kali ini Kapolresta Padang mengunjungi Masjid Jihad sewaktu melaksanakan Pemotongan hewan qurban. 

Kunjungan Kapolresta Padang  Kombes Pol Ferry Harahap S.I.K. M.Si di daerah tersebut, didampingi Kapolsek Padang Barat, dan Personil Polsek Padang Barat.(Ay)

Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.